aplikasi yang wajib digunakan untuk seorang peretas pemula




halo sobat AndroID
mohon maaf beberapa hari terakhir mimin gk bisa update karena tugas sekolah yang menumpuk
tapi mimin mw bagi nihhh aplikasi android yang bisa digunakan untuk hacking
hayukkkk lahhh kita masuk ke nomor satu :*

1.Hackode

adalah salah satu aplikasi yang biasa digunakan oleh para hacker. Maka bisa jadi ini adalah aplikasi mengetahui password fb yang kamu lupa. Nah, Sebaiknya memang ini digunakan sebagai aplikasi mengetahui password fb. Aku tidak merekomendasikan untuk digunakan sebagai aplikasi hack password facebook orang lain. Silahkan langsung INSTAL GRATIS Hackode Apk yang keren ini.
Untuk salah satu fiturnya ialah:
– Reconnaissance (Pengintaian)
– Scanning (Pemindaian)
– Exploits (Eksploitasi)
– Security feed (Umpan keamanan)

2.Zanti

Zanti adalah aplikasi penetration jaringan terlengkap yang ada di android, Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat kamu gunakan untuk membobol wifi target kamu, Aplikasi ini dikembangkan oleh Zimperium Mobile Security untuk para profesional keamanan cyber. Pada dasarnya, ini memungkinkan kamu untuk mensimulasikan serangan berbahaya pada jaringan.
untuk fiturnya ialah :
– Bisa digunakan untuk mengaudit password dari router | AP
– Bisa membuat hotspot / wifi jebakan / wifi clone dari target.
– Dapat digunakan untuk exploitasi router.
– Mengubah Mac address target.
– Membajak akses HTTP dan mengubah permintaan serta tanggapan HTTP.

3.DroidSheep

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. Ini berarti pengguna Android yang menjalankan DroidSheep dapat menggunakan akun korban, mendapatkan akses ke situs yang tidak menggunakan koneksi SSL aman dan terenkripsi (HTTPS).

4.dSploit

dSploit merupakan tools yang membantu para IT Security untuk menembus atau menemukan celah keamanan di jaringan WiFi maupun LAN. dSploit diklaim oleh developernya mempunyai fitur dan kemampuan lebih lengkap dibandingkan FaceNiff, NetSpoof, zAnti, serta DroidSheep. Aplikasi ini memang menyuguhkan UI yang lumayan dipandang mata serta penggunaan yang cukup mudah saat kita ingin melakukan “aksi spesial” terhadap suatu jaringan WiFi.
untuk fiturnya ialah :
– Port Scanner
– Vulnerable Finder
– Wifi Kill
– Trace
– Inspector
– Login Cracker
– Packet Forger
– Kumpulan teknik Man In The Middle Attack

5.Shark for root

Shark for root merupakan aplikasi yang bisa berfungsi meski hanya terhubung dengan jaringan 3G. Shark for Root akan membuka dump yang menggunakan WireShark dan software sejenisnya.

6.Whatsapp Sniffer

WhatsApp Sniffer digunakan untuk mengambil data-data seperti riwayat chat, file audio dan video dari aplikasi WhatsApp teman Anda yang sedang terhubung dengan koneksi atau jaringan Wi-Fi yang sama dengan kamu.

7.AndroRAT

AndroRAT adalah aplikasi milik pertama yang memungkinkan kamu untuk bisa mengakses beberapa system melalui “remote connection” di gadget Android kamu. Meskipun begitu, kebanyakan orang-orang itu menyalah gunakan aplikasi androrat ini, untuk mengakses komputer atau gadget android orang lain dan melakukan aktivitas ilegal.

8.NMap

Map adalah termasuk aplikasi yang populer dalam kategori jaringan. Karena fungsinya yang sangat ampuh bagi keseluruhan industri jaringan. Aplikasi ini juga bisa memetakan semua jaringan yang terhubung maupun mencoba terhubung dan mendapatkan informasi untuk proses pemetaan.

9.DroidSqli

DroidSQLi merupakan tool yang dipakai untuk melakukan hacking pada system database sehingga dapat diketahui mana-mana dari bagian website yang memiliki masalah keamanan.

10.Evil Operator

Evil Operator memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua orang teman kedalam percakapan telepon dan membuat mereka berfikir untuk saling menelepon. Aplikasi ini akan merekam percakapan dan membagi rekaman percakapan tersebut kepada orang ketiga

oke mimin kira cukupp sampe sini dulu yaaa hehehe
see you again :*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*